13 Maret 2010

Dukungan Buat Bang Sony-AK

Tulisan ini merupakan sebuah dukungan yang saya khususkan untuk bang Sony Arianto Kurniawan yang beberapa hari yang lalu dapat sebuah surat somasi dari SONY CORP.  karena website yang dia kelola nama domainnya hampir sama dengan SONY CORP. Sebagai sesama blogger saya merasa turut perihatin apalagi saya seorang newbie di dunia blogger, menurut saya langkah yang diambil oleh SONY CORP. Terlalu berlebihan karena setelah saya coba search di google menggunakan kata kunci SONY ternyata yang keluar adalah SONY CORP. Dan domain bang Sony Arianto Kurniawan itu klo tidak salah ada pada urutan antara ke enam dan ke tujuh. setelah saya bukan websitenya pun contennya pun berbeda jauh dengan SONY CORP.
untuk bang Sony lebih ke IT. Jadi menurut saya langkah SONY CORP itu terlalu berlebihan karena setelah saya coba telusurin lebih jauh ternyata ada website lain yang menggunakan nama SONY diantaranya ada www.sonyak.com atau www.sonysugemacollege.com jadi kenapa kedua website itu tidak di somasi juga ??? sungguh menganehkan tapi semoga saya masalah ini cepat kelar dan berpihak kepada bang Sony tentunya karena memang bang Sony benar tidak memcatut nama SONY CORP. Sebagai sesama blogger saya akan selalu mendukungmu bang bila perlu kita buat koin untuk bang SONY.
Kunjungi Website Bang Sony : www.sony-ak.com

0 komentar: