4 Maret 2010

Launching My New Blog

Akhirnya setelah menunggu satu minggu lebih bisa juga melunching blog baru saya di wordpress. Sebenarnya blog ini merupakan kembaran dari tentangmegi blogspot com namun untuk yang baru dan lebih simple, nama masih sama yaitu tentang megi tapi blog ini tempat bikinya  di wordpress. Kedua blog ini merupakan repleksi dari apa yang saya lihat, dengar dan rasakan. Tapi untuk di wordpress mungkin tidak sebanyak item - item widget yang ada di blogspot dikarnakan memang saya masih dalam tahap pembelajaran untuk wordpress itu sendiri. Semoga saja kedua blog yang saya kelola ini bisa mengakomodiri
rasa kehausaan saya akan menulis. Trus untuk selanjutnya saya masih banyak perlu belajar kepada teman - teman yang lebih jago di wordpres supaya tampilan blog saya yang di wordpress tidak monoton. Mohon bantuannya !!!

0 komentar: