12 Februari 2010

Placebo Concert In Jakarta

Lambatnya download tak juga aku hiraukan yang penting bisa dengerin semua lagu - lagu dari miliknya Placebo. yang kata spanduk dan bener - bener iklan itu katanya mau ngadain konser di Indonesia tepatnya di Jakarta lebih tepat di Tennis Indoor Senayan ga nyangka pas buka website resminya Placebo ternyata kita udah disuguhin salah satu lagu yang keren abis judulnya " Bright Lights " plus sedikit video klipnya. Placebo
merupakan band yang menangin MTV Alternative Winner, Eropa. Placebo itu cuman beranggotakan tiga orang loch kaya Blink 182 gitu tapi mungkin beda lagu dan ga kalah keren kok dari Blink yang pasti keren abis ada Brian Molko, Stefen Olsdal dan Steve Forrest Band yang di bentuk pada tahun 1994 di London Inggris, itu kata situs wikipedia yang saya baca sambil nulis ini. Album terbaru mereka adalah " Bettel for the sun " yang dirilis tahun 2009 kemarin. Oke dech buat teman - teman yang suka sama musik Rock Alternative datang dech ke Tennis Indoor Senayan tanggal 16 Februari 2010 tepatnya hari Senin tapi enaknya bawa cewek kaliaan buat nonton Placebo karena konser ini tepat dua hari setelah Hari Valetine buat yang Pengan tahu harga tiket masuk nieh aku tulis lengkap di bawah :

HARGA TIKET
(January 2010):
Tribune Rp. 400.000
Festival Rp. 500.000

(February 2010):
Tribune Rp. 495.000
Festival Rp. 595.000


ternyata pas di cari di google mahal juga sich tiketnya boooooo, tapi buat semua pecinta musik tanah air pasti murah karena coba kapan datang lagi band - band dari luar negeri yangsinggah di Indonesia ini.
Trus buat java musik indo, ini saran aja gimana klo setiap ada konser dari luar negeri itu ada siarannya di TV soalnnya kan ga semua orang bisa liat entah terbentu dari HTM atau dari jauhnya jarak antara Jakarta dan kota lain. oke buat Placebo sukses ya konser Indonesia dan bilang ke seluruh dunia bahwa indonesia itu aman buat konser band - band dari luar dan jangan lupa balik lagi ke Indonesia klo ada Kesempatan.
 

0 komentar: