20 Februari 2010

Bubarnya Anak - Anak Kelas EF

Semester baru ini mambawa tragedi bagi kelas  E sama F anak - anak TI  di STMIK IKMI  Cirebon tempat saya kuliah harus dipisah di semester dua ini penyebabnya adalah anak TI E dan F tidak bisa satu kelas lagi melainkan pindah ke kelas A, B, C, D dan E tentu saja itu membuat anak - anak tidak setuju, sempat pada suatu sore kami persatuaan anak TI E dan F mau  merancang sebuah demo yang akan dilaksanakan dipagi hari sayang sungguh sayang demo itu tak pernah terjadi karena semenjak berpisah beberapa minggu ini kekompakan kita semua jadi hilang bagai di telan bumi. Tapi tak apalah mungkin ada tujuan yang sangat mulya yang kampus ingin berikan kepada mahasiswanya agar tidak hanya mengenal kelas E dan F tapi tapi semua kelas bisa saling mengenal agar bisa terjadi kekompak di jurusan Teknik Informatika. Sebenarnya saya tidak pernah mepersalahkan apapun tentang itu, yang saya permasalahkan adalah tinggal tiga orang yang duduk di kelas TI F membuat saya menjadi tidak nyaman karena saya juga merupakan salah satu dari tiga anak yang masuk ke kelas TI F apalagi klo misalkan masuk ke ruang praktek itu cuman tiga orang huuuu rasanya sungguh aneh aja belajar cuman tiga orang laskar pelangi pun tujuh ini cuman tuga orang. Tapi kata ibu Erlina Dayanti selaku prodi mengatakan " masih banyak anak - anak yang belum mengisi KRS ( Kartu Rencana Study ) jadi untuk kelas TI F mungkin masih baru tiga orang " begitu ucapnya ketika saya dan teman saya mengajukan untuk pindah ke kelas E saja. semoga apa yang dicupakan bu Erlina itu benar dan saya dan teman - teman TI F bisa merasakan banyak teman seperti yang lainnya. karena klo cuman tiga orang bisa - bisa saya yang jadi juaranya, hehehehe . . . . .  

0 komentar: