4 Januari 2011

Happy New Year 2011

Selamat datang 2011, selamat tinggal 2010 banyak hal indah menyatu dalam kenangan yang kita buat di tahun 2010. Sulit rasanya meninggalkan tahun yang telah banyak memberikan saya pengalaman indah dan luar biasa ini. Yang paling berkesan, yang saya lewatkan ditahun 2010 ini ketika menjadi bagian TIM Ristek Jakarta, untuk migrasi Linux di Kab. Majalengka. Kenapa saya bilang yang paling berkesan ? pertama saya satu dari banyak orang Kuningan`yang bisa merasakan hal seperti itu. Pengelaman pertama yang luar biasa bisa kenal dengan orang - orang hebat di bidang Linux. Mas Hasan, Mas Riky banyak pengalaman yang mereka bagi terutama Mas Hasan banyak banget yang dia share tentang pengalaman dia yang begitu banyak dan luar biasa sangat memotivasi saya. Klo dibuat judul film "empat hari yang penuh sesasi" sayang cuman empat hari tapi memang luar biasa saya bisa banyak kenal orang baru wawasan baru yang membuat saya terbuka. Itu hanya sepenggal kisah tentang pengalaman saya yang luar biasa di Majalengka. Terima kasih 2010 mungkin yang harus saya ucapkan dan semoga di tahun 2011 ini bisa lebih baik dari tahun 2010. Untuk semua teman, sahabat saya dimana saja semoga tahun 2011 ini bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga semua cita - cita, resolusi yang sudah kita buat sudah tercapai. amiin Akhirnya saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011, HAPPY NEW YEAR.

0 komentar: