21 Januari 2010

Konser Boys Like Girls


Senin 25 januari Indonesia akan kedatangan musisi dari luar negeri loch, Kali ini yang datang dari negeri Paman Sam atau yang lebih sering kita sebut Amerika. Konser yang dipromotirin oleh java musik indo ini bakal nampilin Boys Like Girls mungkin bagi penikmat musik Indonesia yang awam seperti saya tidak begitu tahun tentang Boys Like Girl band yang beraliran Emo - Pop ini ternyata keren - keren loch lagunya. Berawal dari sebuah penasaran dan rasa ingin tahu yang begitu dalam saya coba dech download satu dari 58 klo tidak salah tapi bukan album baru Boys Like Girls yang saya unggah. Melainkan album lama tapi sejujurnya saya tidak tahu album - album dari Boys Like Girls. Tak beberapa lama setelah saya
download akhirnya tuch lagu masuk saja ke-komputer saya yang pertama Adalah " Broken Man " wah setelah di dengar dan diperhatikan dengan penuh seksama walaupun sebenarnya ga ngerti arti laguny klo dari judul sich tau " Broken Man " klo dalam bahasa Indonesia itu berarti orang yang sangat sedih. setelah Broken Man yang lainnya pun ikut masuk ke komputer saya sampai yang terakhir saya download itu adalah Two Is Better Than One yang feat sama Taylor Swift taukan ?? yang nyanyi love story itu tuch. Kembali ke Boys Like Girls yang akan konser di Indonesia konser ini diadakan di Tenis Indor Senayan mulai pukul 20.00 WIB malam sampai dengan selesai untuk tiket yang saya sempat saya baca di situs java musik indo itu sekitar Rp. 300.000 sampai 500.000 itu yang sempat saya baca loch untuk yang lainnya saya kurang tau nieh. Ok buat kalian yang suka aliran musik Emo - Pop langsung aja beli tiket soalnya tinggal 4 atau 5 harian lagi tuch. Ok semoag konser band dari luar negeri di awal tahun 2010 ini sukses dan berdatangan band - band lain ke Indonesia kaya Cold Play, U2, MCR, dan lain - lain. Sukses !!! 

informasi lebih lanjut : Java Musik Indo


0 komentar: