28 Desember 2009

Sinopsis Video Klip Armada


Huuuuu...udah dua jam nieh ngapalian matimatika tapi tetep ga masuk, padahal besok UAS matimatika. Dari pada pusing - pusing mikirin matimatika mendingan nulis ah..... Tulisan aku kali ini ngebahas video klip minggu ini di blog aku aja yuk punya-nya Armada yang judulnya mau " dibawa kemana " . Setelah hampir 10 kali muterin video klip ini di blog aku dan dilihat secara perlahan dan hati - hati (kaya mau ujian), video klip ini menceritakan vokalisnya Armada aku lupa tuch namanya, yang tau kirim komentarnya ! siapa namanya. Dia sama teman - temannya mau nyatain cinta ke cewek tapi aku juga ga tau siapa tuch nama model ceweknya. Ada empat cara yang dia pake
buat nyatain cinta ke cewek ini, yang pertama ngasih bunga eh di depan rumah di hadang sama bokapnya yang punya anjing galak banget sampe dia dikejar trus jatuh. Cara kedua, setelah mencari strategi dengan temen - temennya cara yang ini adalah manjat pagar rumah ceweknya, eh di belakang rumah ada ibu ceweknya lagi nyiram bunga, disirem basah......,cara yang ketiga ini yang paling narsis, si vokalis Armada pake baju badut buat narik perhatiaan ceweknya yang ada dalam rumah ehh ada pembantunya abis belanja di timpukin dech sama sayuran... kwkwkw. Cara yang terakhir ini yang paling cool dan gue suka, apalagi cewekan gue aja suka.. hhehe. yaitu ngeband diatas mobil mini pickup trus ada tulisan I LOVE you- nya, cari ini nieh yang akhirnya bikin ceweknya keluar dan meluk vokalis Armada sampai akhirnya mungkin di terima atau ga aku juga ga tau soalnya ga ada lanjutannya. Setiap video klip pasti ada maknanya dan yang inipun ada cuman yang ini versi Megi Tristisan aja nieh jangan bilang siapa. Makna dalam video ini adalah bahwa pertama yang dinilai cewek tuch usaha dari diri kita bagaimana kita bisa ngedapetin dia, kedua jangan pernah putus asa klo gagal ngadepin cewek karena cewek juga manusia pasti punya rasa klo kita terus usah yang keras, makna terakhir ada usaha ada hasil.


0 komentar: