21 Desember 2009

Selamat Hari Ibu, Terima Kasih Bu.......


Ibu ucapan selamat saja mungkin tidak akan pernah bisa cukup menggantikan jasa - jasanya bersarnya, serta peran pentingnya dalam merawat kita dari kita kecil hingga dewasa seperti sekarang ini. Tanggal 22 desember yang merupakan hari ibu, ini merupakan moment yang pas untuk kita sedikit mengingat jasa - jasa yang telah begitu banyak ibu kita lalukan kepada diri kita. Karena tanpa dia kita bukan siapa - siapa hingga saat ini, sosok penuh karismatik ini adalah merupakan sosok pilihan tuhan yang mampu merubah manusia dalam setiap aspek
kehidupan kearah yang lebih baik dengan ikhlas tanpa pernah mengharapkan imbalan atau basalan dari sang anak. sungguh mulya sekali bukan ?
Bahkan Nabi Muhammad menyebut nama ibu sebanyak tiga kali berturut - turut sebagai manusia yang harus kita hormati.Selain dari perkataan Nami Muhammad itu Al-Qur'an pun sendiri menyebutkan bahwa surga ada di telapak kai ibu. wah.... sungguh luar bisa sekali peranan ibu dalam diri kita, maka dalam kesempatan ini Megi akan coba mengucapkan TERIMA KASIH BU !!! tanpa ibu Megi Bukan siapa I LOVE YOU SO MUCH.
SELAMAT HARI IBU BERUTUNGLAH KALIAN YANG BISA MENJADI IBU !


0 komentar: