26 Desember 2009

Happy Brithday Slank


Selamat ulang tahun Slank, ga nyangka udah 26 tahun Slank berdiri kokoh di jajaran elit band - band Indonesia. Band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ridho, Abde dan Ivan ini merupakan salah satu band favorit saya, dari mulai music, lirik dan aransemen lagunya semuanya saya suka. tapi dari ketiga hal diatas yang paling saya suka adalah dibagian lirik, kenapa ? yang saya rasa lirik dalam lagu - lagu Slank itu banyak yang sesuai dengan keadaan disekitar kita saat ini kaya "lembah baliem", "bali bagus" atau yang terbaru "seperti para koruptor" dan masih banyak lagi. Apa lagi di album - album Slank yang dulu keren - keren tuch lagunya. Tapi sayang pada ulang tahun yang ke 26 ini Slank ga akan ngadaain konser besar - besar, kaya tahun - tahun sebelumnya. Penyebabnya utamanya adalah larangan tampil dari Polda Metro Jaya, ketika saya liat di TV udah banyak Slanker dari luar kota yang datang ke Jakarta cuman buat liat Slank manggung. Wah kasian ya ?? OK buat Slank semoga tambah sukses di tahun yang akan datang dan selanjutnya. Tapi yang paling penting tetep dukung KPK buat brantas Korupsi di Negeriku tercinta ini. Salam Peace buat seluruh Slanker Indonesia dan Dunia.

0 komentar: